Laman

Senin, 22 Februari 2010

Sepasang Angsa Putih Itu


Beraromakan Kesucian
Penuh Penghargaan dan Penghormatan
Saling Mencintai dengan Ketulusan

Aku begitu iri melihat kedua angsa putih itu
Jalinan Kasihnya Tampak Mempesona
Bukan Mereka Saja yang merasakan
Tapi Orang yang melihatnyapun pasti tahu
Betapa besarnya rasa cinta mereka,
Mereka tampak Begitu Setia,

paduan kedua leher itu,,
membentuk lambang hati simbol cinta mereka
aku begitu iri pada sepasang angsa putih itu
Semoga akupun bisa mengikuti jejak mereka
semoga aku bisa menemukan angsa putihku nanti
yang senantiasa bisa memahamiku apa adanya
dalam segala keterbatasanku,

Kupasrahkan semua padamu ya Rabb,

6 komentar:

  1. Nunu pengen cepet nikah yah??
    tulisannya menjurus.. hehehe....

    Mampir juga ke blog ane, tinggalin kimentar juga disana... apapun...

    BalasHapus
  2. belum ada angsa putih yg mau ni untuk 2013..
    mereka masih asyik berenang di danau hidup mereka, belum mau ke tepi menghampiriku.. akupun rasanya belum berani menghampirinya,,

    ah, ago dina.. ada yg mau bantu?

    BalasHapus
  3. ane ikutan nyundul komen ahh...2013 cepet lho. ayo belajar renang

    BalasHapus
  4. nu belajar renang. hampiri angsa itu perlahan. jangan buat airnya beriak

    BalasHapus
  5. koq ada gembel.. aq curiga orang yg sama dgn akun beda.. cuma ada satu gembel d C1 lorong 4..

    BalasHapus